AYO JOIN DI SINI !!

Rabu, 21 Agustus 2013

PHOTOBOX YUK!



Heyloooo syemuaaaaa.


Gue mau kasih recommended place nih!

Ya kalo yang udah tau sih ya gapapa kok kalo mau baca terus, tapi buat yang belom tau silahkan baca ini postingan ya hehehe

Mau bagi pengalaman aja ini sih ya hehehe
telat banget ya baru ngasih info beginian ahahaha
agak basi infonya hahaha


Oke, apa sih recommended placenya?

ini sih tempat Foto Box

yahud tapi.
Lumayan dan emang agak berbeda dengan fotobox yang lainnya.

Ini review yang gue bakal bocorin ke kalian.



nih jadi ini tempat tuh ada di Lantai 1 (awal tau dari sodara gue), sederetan sama McDonald fastfood resto. Lokasi sih yang gue tau ya di MTA (mall taman anggrek) jadi gue kurang tau di mall lain ada apa enggak kalo ada yang dekat dengan rumah kalian ya silahkan hehehe tapi kalo ga ada ya main aja ke MTA :D

ini gue buat bukan karena gue disuruh iklanin sama si toko, kagak sama sekali tapi emang karena gue pengen kasih tau aja tempat foto box yang siapa tau ini bisa jadi tempat favorit kalian buat abadikan momen selain jepret foto minta tolong temen hehehe.


jadi paketnya tuh ada 3 kaya yang gue sebutin itu.
ada yang 50k : 24x foto + cetak 2 lembar ukuran 4R + CD soft copy foto kita
ada yang 75k : 24x foto + cetak 6 lembar ukuran 4R + CD soft copy foto kita
ada yang 100k : 24x foto + cetak (lupa berapa lembar kalo ga salah 8 lembar atau berapa gitu, lupa yang gue tau 2 paket yang itu aja hehehe) ukuran 4R + album foto yg kecil (kalo ga salah) + CD soft copy foto kita

NOH! PUAS GA TUH 24X JEPRET ahahahaha
cocok nih buat yang segeng demen foto rame-rame tapi kadang suka bingung siapa yang mau fotoin, bisa dateng kesini dan boxnya tuh ga kecil. boxnya cukup buat 6 orang kira-kira. kameranya SLR sob. lightingnya juga cukup terang. ya kalo belom puas sama cahayanya tenang aja dapet CD ini ahaha edit sendiri sampe rumah! hahahaha



gue sering (kalo lagi mood) kesini sehabis main ice skating. dan lokasi Little Icon ini sendiri di sudut gitu, mojok, nyempil, dan banyak fotonya yang dipajang. dan disitu juga djual frame berbagai jenis, di situ juga bisa order foto yang timbul-timbul gitu, selain itu juga ukuran + harga bervariasi, bisa juga order yang kaya puzzle, dan cetak kanvas (yang pernah gue liat sih gitu, yang dipajang ada yang cetak kanvas gitu)


waktu itu gue pernah sama Cowok gue doang (lebih sering sih berdua aja) dan pernah juga sama adeknya Cowok gue hehehe

ini nih hasil-hasilnya
bareng cowok gue dan adek cowok gue. ini hasil edit yang di cetak







banyak yang bilang foto gue yang terakhir ini kaya pre-wed. tapi bukan gengs!! aduh.


hehehe tapi kalo emang keliatannya kaya gitu gapapa sih ahahaha semoga jadi doa :D dan terimakasih banget sampe ngedoain gitu :*

ma'acih doanya :) hehehe semoga Allah dengar dan kabul nanti amin~
ini sih ngedit jadi page sendiri :)



oke deh itu aja yang bisa gue infoin.
semoga bermanfaat dan  yang belom kesini cobalah kalian kesini :D
see you nextpost~
bye~

8 komentar:

  1. kak mau tanya, itu paket 50ribu, 24x jepret terus engga di cetak yah? cuman dicetak ukuran 4Rnya aja? hehe

    BalasHapus
  2. Ini lokasi nya didaerah mana yaaa?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. untuk efek cuma ada LOMO dan Normal, untuk sekarang photobox kaya gini ada yang namanya ORIGAMII sama kok kaya little icon ini :)

      Hapus
  4. Sampai sekarang masih ada ga photoboxnya ?
    Dan harganya tetap sama kah ?
    Infonya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk skg aku udah ga pernah kesana cantik jd udah bener-bener gak pernah tau lagi hehehe, dan ada banyak store baru tipenya sama namanya ORIGAMII. harganya juga beda tipis sama Little Icon itu.

      Hapus
  5. Masuk nya dri mana ini pintu utama yg dket jalan raya ya?

    BalasHapus